Widwi Asten

Melangkah pada tangga yang terbawah. Saat bertemu dengan sang profesor. "Ya....ini masih pertama. Masih sekali ini." "Nggak apalah tak a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ekspresi dalam Imajinasi

Ekspresi dalam Imajinasi

Ekspresi dalam Imajinasi

Oleh Tung Widut

Ketika bu Astuti memsak di dapur. Anak gadisnya yang semula bermain dengan suara keras kini senyap. Beberapa kali di tengoknya. Sang gadis dengan tenang diam sambil menghadap ke kaca alamari di ruang tengah. Tangan kananya memegang alat make up. Tangan kirinya bergerak-gerak di seputar alis. Tak heran lagi. Itu sang gadis lakukan setiap saat. Bermake up. Bu Astuti memang khusus membelikan alat make up buat gadis kecilnya itu.

Selesai memasak bu Astuti didekati sang anak. Oh begitu terkejutnya. Ini dandanan tak biasanya. Hampir seluruh wajah dipulas dengan warna warni. Sambil menyerakan pensil alis dia kerkata. "Buk, buatkan gambar burung di wajahku. Aku akan buat video tari Manuk Dadali."

Oh, ternyata imajinasi dia sangat tinggi. Dia berias seperti burung karena akan menarikan tari Manuk Dadali. Dari mana ide tersebut timbul. Kata bu gurunya di PAUD memang anak seusia itu mempunyai imajinasi tertinggi. Hemmm tak apalah yang pentung positif. #TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wauw....keren keren....

05 Jun
Balas

Hihihihi

05 Jun

Wah keren ya karyanya,terus berkarya bu,jngan lupa follow akun saya,salam literasi

05 Jun
Balas

Trims. Maaf pak Jofa blm bisa. Krn yg pernah sy kunjungi akunya jadi bermasalah. Jgn dulu ya

05 Jun



search

New Post